- See more at: http://www.kucoba.com/2010/02/cara-memasang-text-skrip-alert-saat.html#sthash.TdIDaCP4.dpuf - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/07/cara-pasang-energy-saving-mode-pada-blog.html#sthash.3iv4LO38.dpuf
W E L C O M E

Senin, 04 Maret 2013

Sejarah FC Barcelona

Share
1899 -1909 Foundation and Survival
1899 -1909 Yayasan dan Survival

Gamper, pendiri, dikandung sebuah klub olahraga di Barcelona, ​​dengan bantuan dari Catalans dan orang asing

FC Barcelona, ​​didirikan tahun 1899 oleh sekelompok orang asing muda yang tinggal di Barcelona, ​​adalah hasil dari meningkatnya popularitas sepak bola, dan olahraga Inggris lainnya, di seluruh Eropa. Ini asal telah dianugerahkan kepada Club identitas budaya, multi-olahraga fokus dan kesetiaan yang sangat mengakar ke Barcelona dan Catalonia.

Landasan Club bertepatan dengan waktu ketika orang-orang menjadi tertarik bermain olahraga di Catalonia, ini konteks sosial dan budaya istimewa Catalonia menyebabkan penciptaan model baru rekreasi modern.

Joan Gamper, pendiri Club, adalah inspirasi dan kekuatan pendorong di belakang pertama Club 25 tahun. Komitmennya untuk FC Barcelona jauh melampaui perannya sebagai pemain, direktur dan presiden.

1899. The Club’s Foundation
1899. The Club Foundation

Hans Gamper (Winterthur, Swiss, 1877 - Barcelona, ​​1930) datang ke Barcelona pada tahun 1898 untuk alasan profesional

Selama waktu luangnya, ia bermain sepak bola dengan teman-teman di Bonanova.

Pada bulan Oktober 1899, Gamper menempatkan iklan di Los Deportes majalah untuk menemukan pemain tertarik untuk membentuk sebuah tim sepak bola.

Pada tanggal 29 November, Gamper dan sebelas orang lainnya (Otto Kunzle dari Swiss, Walter Wild, John dan William Parsons dari Inggris, Otto Maier dari Jerman, dan Lluís d'osso, Bartomeu Terradas, Enric Ducal, Pere Cabot, Carles Pujol dan Josep Llobet dari Catalonia) datang bersama untuk membentuk sebuah asosiasi yang membayar upeti kepada nama kota dan lambang: Futbol Club Barcelona.


Gamper and Barça’s Founding Values



Gamper dan Nilai pendiri Barca

Gamper adalah pencinta olahraga - mantan atlet, pengendara sepeda, sepak bola dan rugby player - yang melihat olahraga sebagai sarana meninggikan jiwa manusia

Gamper bertujuan untuk menciptakan sebuah organisasi yang terbuka untuk semua orang, terlepas dari asal-usul mereka. Ia membayangkan sebuah klub yang berfungsi sebagai sarana integrasi sosial, di mana setiap orang dapat berbicara pikiran mereka, dan ia menciptakan sebuah masyarakat demokratis yang bebas diatur oleh anggotanya. Sebagai tanda terima kasih kepada Catalonia, negara yang telah menyambutnya, Gamper dijiwai FC Barcelona dengan esensi yang telah datang untuk mendefinisikan itu sejak: komitmennya untuk Catalan identitas.

Catalan identitas, demokrasi, beberapa olahraga dan universalitas: hari ini, nilai-nilai asli Gamper yang terus memberikan makna Barca.
1899. The First Coat of Arms

1899. The Coat of Arms Pertama

Pada awalnya, klub berbagi mantel Barcelona senjata, sebagai demonstrasi identifikasi dengan kota dan keinginan untuk diakui sebagai satu dan sama

Cap FC Barcelona saat ini yang menampilkan lambang.

Pada tahun 1910, dewan memutuskan bahwa klub membutuhkan mantel sendiri senjata dan mengadakan kompetisi untuk menemukan desain baru.


1899. The First Kit

1899. Kit Pertama

FC Barcelona shirt selalu biru dan claret

Pada awalnya, setengah kemeja biru dan claret lainnya, lengan adalah warna yang berlawanan dan celana pendek putih. Salah satu dari banyak teori yang menjelaskan asal-usul warna kit - biru dan claret - adalah bahwa Gamper memakai warna yang sama sebagai tim Basel, di mana ia bermain sebelum datang ke Catalonia.

1899-1908. The First Football Grounds

1899-1908. Grounds Sepakbola Pertama

Selama jangka waktu kurang dari sepuluh tahun, 1899-1908, FC Barcelona menggunakan empat lokasi yang berbeda untuk pekarangan

Kesulitan mereka dalam menemukan alasan permanen karena ketidakstabilan ekonomi dan kurangnya besar terbuka ruang pada saat kota itu mengalami ekspansi perkotaan.

1899-1900 Alasan track mantan siklus di Bonanova (hari ini, Turó Park)
1900-1901 The Casanovas dasar (hari ini, Rumah Sakit de Sant Pau)
1901-1905 Carretera d'Horta alasan
1905-1909 Carrer de Muntaner alasan
1902. The Copa Macaya, the First Title

1902. The Copa Macaya, Judul Pertama

Pada tahun 1902, FC Barcelona memenangkan gelar resmi pertama dalam sejarah

The Macaya Copa adalah prekursor ke Kejuaraan Sepakbola Catalan. Itu dimulai pada tahun 1900 oleh Alfons Macaya, presiden Hispania AC, ketika ia mengumumkan niatnya untuk mengatur persaingan antara tim Catalan.

Cangkir merupakan karya yang luar biasa dari seni modernis

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/club/history?widget=3693&card_tab_id=1983

Tidak ada komentar:

Posting Komentar