- See more at: http://www.kucoba.com/2010/02/cara-memasang-text-skrip-alert-saat.html#sthash.TdIDaCP4.dpuf - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/07/cara-pasang-energy-saving-mode-pada-blog.html#sthash.3iv4LO38.dpuf
W E L C O M E

Kamis, 07 Februari 2013

Kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan Menguntungkan Timnas Italia

Share
Florence - Cesare Prandelli menyambut gembira kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan. Dia menilai banyak sisi positif untuk timnas dengan kembalinya Balotelli ke Italia.

Petualangan Balotelli di Inggris bersama Manchester City berakhir di bulan Januari lalu. Dia secara resmi dilego dan kemudian bergabung denganRossoneri.

Kepindahan Balotelli ke Milan itu dinilai Prandelli akan memberi keuntungan untuk timnas Italia. Balotelli kini bisa lebih sering mengasah duetnya dengan Stephan El Shaarawy. Keduanya digadang-gadang akan jadi andalan Gli Azzurri di lini depan.

"Saya senang Balotelli kembali. Dia terlihat tenang dan termotivasi. Sekarang dia di Milan, kami bisa mengamatinya lebih dekat," ujar Prandelli seperti dikutipFootball Italia.

"Ini adalah keuntungan bagi kami Balotelli bisa bekerja bersama El Shaarawy setiap harinya. Saya pikir di bulan Agustus mereka bisa jadi duet yang penting. Mereka punya potensi besar."

Prandelli juga telah melihat banyak perubahan ke arah positif dalam diri Balotelli. Dia pun yakin eks striker Inter Milan akan makin berkembang.

"Dia sepertinya telah mengubah citranya. Dia banyak senyum dan tertawa saat dia datang. Dia sudah menemukan ketenangan yang hilang di Inggris, di mana dia tidak banyak bermain dan dia dipaksa untuk menghadapi banyak isu di luar sepakbola," lanjut Prandelli.

"Sekarang dia akan lebih sering bermain dan dengan demikian dia akan menemukan kembali performanya. Itu semua bergantung padanya. Mario bisa lebih baik karena dia membuat peningkatan."

"Saya katakan kita harus percaya padanya karena pemain seperti dia tidak sering muncul," katanya menambahkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar